Selasa, 13 Juni 2023

LABEL BAJU KEREN -SABLON PLASTIK-PRINT HANGTAG-LABEL BORDIR

📌 *Miliki produk yang keren dengan kemasan yang menarik, produk lebih terlihat mencolok dibanding produk kompetitor*

Produk anda sepi atau tidak laku bisa jadi kurang menarik perhatian konsumen / kelihatan barang murahan sehingga tampak kurang bernilai menyebabkan konsumen lebih pilih produk orang lain ketimbang produk anda. Salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen untuk membeli produkmu dengan Branding produk kamu dengan label dan kemasan yang menarik. 

Bisa jadi barang kamu sebenarnya biasa biasa aja tapi krn dikemasnya bagus jadi lebih dipilih customer krn terlihat meyakinkan.
🔖 *Manfaat Label Baju*

  1.  Menghindari Pemalsuan Produk

Saat ini banyak produsen yang memproduksi produk yang disengaja mirip dengan produk-produk dengan merek ternama. label dapat memimalisir pemalsuan produk, karena label dapat menjadi salah satu identitas produk. Jadi untuk kamu yang mau mengindari produk kamu dari pemalsuan kamu bisa memanfaatkan jasa pembuatan label baju 

  2.  Media Promosi

Label adalah salah satu media promosi yang efektif. Karena harganya murah, dan pengaplikasiannya mudah. Selain itu tanpa menawarkan harga kepada konsumen, Label dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli dengan diskon yang dicantumkan label tersebut. Selain itu hang tag juga dapat menarik perhatian pelanggan jika desainnya menarik.

3.   Membuat Brand Lebih dikenal & Ekslusif

Label baju dapat membuat produk lebih menarik & dikenal. Apalagi jika produk kamu didesain dengan menarik dan dikenal.

Contoh-contoh kemasan produk bisa dilihat di

Untuk Order atau tanya2 bs hub: http://wa.me/628998561811

#labelbajucustom
#labelwoven
#labelbajubordir
#labelhijabbordir
#labelbordir
#labelwoven
#labelbaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar